Air keruh, limbat keluar

Kamus Peribahasa Indonesia ~ menjelaskan arti peribahasa Air keruh, limbat keluar maksudnya adalah Sebuah Negeri yang huru-hara, dimana orang-orang jahat suka mencari keuntungan.Dan untuk memahami lebih lanjut terkait definisi arti dari sebuah istilah peribahasa tersebut, mari kita simak uriannya di berikut ini:

Arti Peribahasa Air keruh, limbat keluar

Artinya Adalah: Sebuah Negeri yang huru-hara, dimana orang-orang jahat suka mencari keuntungan.

Maksud (Arti Kata) Dalam Peribahasa : Limbat memiliki arti ikan lele atau ikan sembilang.

Pesan-pesan Dalam Peribahasa :  Bangunlah sebuh negeri yang aman damai sentosa, agar tidak memberi kesempatan kepada orang-orang jahat untuk melakukan kejahatan.

Itulah definisi dari Peribahasa di atas yang dapat kita pelajari kali ini. Semoga dapat diambil manfaatnya. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan cari peribahasa lain lewat mesin pencari di kolom bagian atas website kami. Atau lihat Peribahasa lain yang memiliki istilah sama, dengan kata  A, Air

*Catatan : Informasi dari deskripsi peribahasa di atas [Arti Peribahasa Air keruh, limbat keluar] tidak berdasarkan kamus bahasa Indonesia secara resmi. Oleh sebab itu, bila dalam penulisan terdapat kesalahan, selaku manusia biasa kami mohon maaf sebesar-besarnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Air keruh, limbat keluar